Arya Sinulingga Tuding Rocky Gerung Cemas Melihat Keberhasilan BUMN

Arya Sinulingga Tuding Rocky Gerung Cemas Melihat Keberhasilan BUMN
Rocky Gerung. Foto: dokumen JPNN.com/Aristo Setiawan

jpnn.com, JAKARTA - Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga menjawab kritikan Rocky Gerung yang menuding Erick Thohir menyimpan rahasia.

Menurut Arya, justru selama ini pernyataan Rocky Gerung terkesan menggambarkan kecemasannya terhadap keberhasilan Menteri Erick di BUMN.

“Saya melihat Rocky Gerung sangat cemas dengan Pak Erick. Cemas dengan keberhasilan-keberhasilan yang dilakukan Pak Erick dalam proses melakukan transformasi di BUMN,” kata Arya.

Arya mengatakan setiap keberhasilan yang dilakukan pemerintah akan menjadi kecemasan bagi Rocky.

“Jadi ketika dia melihat Pak Erick, dia cemas. Wah ini berarti pemerintahan Pak Jokowi dengan menterinya Pak Erick banyak menghasilkan kemajuan-kemajuan bagi Indonesia, khususnya di BUMN. Kita tahu BUMN transformasinya banyak mencapai target,” jelas Arya.

Di bawah komando Erick Thohir, Arya melihat BUMN kokoh meski di tengah bencana pandemi.

Arya membandingkan dengan berbagai perusahaan-perusahaan lain di luar negeri yang tidak bisa bertahan dan mengalami kebangkrutan.

“Jadi kalau dibandingkan dengan negara lain, BUMN kita cukup berhasil bertahan di tengah pandemi. Ini adalah kesuksesan besar,” ujar Arya. 

Arya Sinulingga melihat Rocky Gerung makin cemas melihat keberhasilan BUMN dan dia tidak ada bahan untuk mengolok-olok pemerintah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News