Arzetti Bilbina: Mungkin Saja Ini Nikmat Allah

Arzetti Bilbina: Mungkin Saja Ini Nikmat Allah
Anggota DPR dari Fraksi PKB Arzetti Bilbina menggelar konferensi pers terkait kasus dugaan perselingkuhan dirinya dengan Letkol Kav Risky, Dandim Sidoarjo di Jakarta, Selasa (28/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Arzetti Bilbina, mantan peragawati yang kini menjabat anggota DPR dari fraksi PKB menyampaikan permintaan maaf atas kesimpangsiuran informasi soal penangkapan dirinya oleh Denpom TNI Angkatan Darat di Malang, Jawa Timur, saat berduaan dengan Komandan Kodim (Dandim) Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di hotel Arjuna, Malang, Minggu (25/10).

Permintaan maaf disampaikan langsung oleh anggota komisi agama dan sosial DPR itu di kawasan Senayan Jakarta, Rabu (28/10). Ia bahkan menganggap pemberitaan terkait penangkapannya sebagai nikmat Allah sekaligus ujian.

"Saya betul-betul meminta maaf, mungkin saja ini nikmat Allah. Allah mengingatkan saya," kata Arzetti, dengan suara berat.

Permintaan maaf juga disampaikan Arzetti kepada orangtuanya. Karena pasca pemberitaan soal penangkapannya berkembang, Arzetti belum berani menghubungi ibunya.

"Saya benar-benar minta maaf pada ibu saya, saya belum berani hubungi beliau. Beliau terpukul sekali dengan pemberitaan ini," ungkapnya.

Ia juga meminta maaf kepada kedua mertuanya, keluarga besar serta masyarakat yang sebelumnya membaca informasi soal penangkapannya dalam dugaan perselingkuhan.

BACA: Arzetti Bilbina: Saya Akan Benahi Diri

"Saya betul-betul minta maaf. Mudah-mudahan ini jalan Allah. Kita bisa bersilaturahmi. Saya minta maaf karena teman-teman media direpotkan dengan berita ini," pungkasnya.(fat/jpnn)

JAKARTA - Arzetti Bilbina, mantan peragawati yang kini menjabat anggota DPR dari fraksi PKB menyampaikan permintaan maaf atas kesimpangsiuran informasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News