AS Diserbu Badai, Jennifer Lawrence Salahkan Donald Trump

AS Diserbu Badai, Jennifer Lawrence Salahkan Donald Trump
Jennifer Lawrence. Foto: Aceshowbiz

jpnn.com - Amerika Serikat terus dilanda bencana alam beberapa bulan terakhir. Setelah badai Harvey memporak-poranda Negara Bagian Texas, giliran badai Irma melanda wilayah Florida.

Musibah tersebut ternyata mengilhami Jennifer Lawrence untuk menyalahkan Presiden Donald Trump. Hal itu diungkapkannya saat diwawancara Channel 4 baru-baru ini.

Aktris peraih Oscar ini meyakini alam sedang marah dan menghukum Amerika Serikat karena memenangkan Trump sebagai presiden.

"Sangat menakutkan mengetahui bahwa climate change adalah karena aktivitas manusia dan kita terus mengabaikannya, dan satu-satunya kesempatan yang kita punya (untuk memperbaikinya) hanya lewat voting (pemilu)," beber Lawrence.

Pacar sutradara gaek Darren Aronovsky ini mengakui jika bencana alam yang secara bergantian melanda Amerika ini cukup menyulitkannya dalam promosi film Mother!.

Karena itu, Lawrence bingung kenapa orang-orang tetap menyangkal adanya perubahan iklim setelah bencana yang terus datang bertubi-tubi.

"Kalian tahu, kalian sedang melihat badai-badai ini sekarang dan sangat sulit untuk tak merasakan kemarahan dan kemurkaan alam. Aku sudah mendengar dan melihat banyak hal di tv di negaraku sendiri yang menghancurkanku dan membuatku sakit. Dan ini sangat membingungkan," lanjut bintang The Hunger Games ini.

Pandangan Lawrence yang secara membabi buta menyalahkan Trump berbuntut dengan kritik yang diarahkan padanya. Pendukung Trump menyebut wanita terseksi dunia itu bodoh karena melemparkan kesalahan pada sang presiden.

Aktris Jennifer Lawrence menilai bencana alam yang berturut-turut melanda Amerika Serikat adalah hukuman karena memenangkan Trump sebagai presiden

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News