AS Monaco Dihancurkan Bordeaux 1-4

AS Monaco Dihancurkan Bordeaux 1-4
FOTO: getty images

jpnn.com - BORDEAUX - Keputusan AS Monaco menjadikan Leonardo Jardim sebagai pelatih bisa jadi merupakan hal yang salah besar. Setidaknya, hal itu terlihat dalam dua laga Ligue 1 musim 2014/2015. Dua kali bertanding, dua kali pula Monaco ditekuk lawan-lawannya.

Terbaru, Monaco dipaksa mengakui ketangguhan Bordeaux dengan skor telak 1-4 (0-1) dalam laga yang dilangsungkan di Stade Chaban Delmas, Senin (18/8) dini hari WIB.

Monaco sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang dilesakkan Dimitar Berbatov sesaat sebelum babak pertama usai. Namun, itu hanya satu-satunya gol yang berhasil diceploskan Monaco.

Di babak kedua, Monaco malah tampil amburadul. Bordeaux berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dijaringkan Diego Rolan tiga menit setelah babak kedua dilangsungkan.

Bordeaux berbalik unggul lewat gol yang dilesakkan Emiliano Sala melalui titik penalti pada menit ke-61. Bordeaux makin di atas angin setelah Rolan mencetak gol keduanya empat menit berselang.

Pesta kemenangan Bordeaux ditutup leat eksekusi penalti Wahbi Khazri pada menit ke-75. Ini adalah kekalahan kedua beruntun yang dialami Monaco. Sebelumnya, Monaco ditekuk Lorient pada pekan pertama. (jos/jpnn)


BORDEAUX - Keputusan AS Monaco menjadikan Leonardo Jardim sebagai pelatih bisa jadi merupakan hal yang salah besar. Setidaknya, hal itu terlihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News