Mourinho Akui Buta Tak Beli Costa

Mourinho Akui Buta Tak Beli Costa
Jose Mourinho. Foto: dok.JPNN

DIEGO Costa langsung memesona pada awal karirnya bersama Chelsea. Performa paling mengesankan selama pramusim adalah, saat dia memborong dua gol kemenangan Chelsea dalam laga persahabatan melawan Real Sociedad (12/8).

    

Manajer Chelsea Jose Mourinho berkali-kali mengatakan puas dengan perekrutan Costa dari juara Primera Division musim lalu, Atletico Madrid. Mou-sapaannya memprediksi, pemain berharga EUR 38 juta (Rp 596,4 miliar) tersebut akan menjadi jawaban Chelsea yang mengalami ketumpulan di lini depan musim lalu.  

    

Mou bahkan mengatakan bahwa dia "buta" tidak mendatangkan Costa ke Chelsea pada 2006 alias delapan tahun lalu. Mou menceritakan, dia sudah mulai memperhatikan Costa yang ketika itu berusia 18 tahun saat bermain untuk klub Portugal, Braga.

    

Waktu itu, Costa baru datang dari Brasil untuk berkarir di Eropa. Namun Braga langsung meminjamkannya ke Penafiel. Setahun kemudian, striker kelahiran Lagarto, Brasil, itu dibeli oleh Atletico Madrid.

    

DIEGO Costa langsung memesona pada awal karirnya bersama Chelsea. Performa paling mengesankan selama pramusim adalah, saat dia memborong dua gol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News