AS Monaco Memanas, Mbappe Berkelahi dengan Rekan Satu Tim

AS Monaco Memanas, Mbappe Berkelahi dengan Rekan Satu Tim
Kylian Mbappe. Foto: AFP

jpnn.com, MONACO - Superstar AS Monaco, Kylian Mbappe mulai menjadi masalah buat timnya. Jelang laga di pekan ketiga Ligue 1, Mbappe berkelahi dengan rekan satu timnya.

L'Equipe melansir, pemain berusia 18 tahun itu berkelahi dengan Andrea Raggi saat AS Monaco menggelar sesi latihan jelang bertamu ke markas Metz.

Sang pelatih Leonardo Jardim kemudian menyuruhnya untuk pulang. Namun, Mbappe menolak meninggalkan sesi latihan. Solusi yang tak biasa terjadi. Skuat yang ingin latihan, terpaksa pindah lapangan.

Mbappe akhirnya tak dimainkan dalam laga melawan Metz, yang akhirnya dimenangkan AS Monaco 1-0. Jangankan jadi starter atau cuma cadangan, nama Mbappe bahkan tidak ada dalam skuat Jardim ke kandang Metz.

Buat AS Monaco, khususnya internal tim, nama Mbappe sudah mulai menjadi masalah sejak santer tersiar bahwa si pemain sudah deal dengan pesaing utama di Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Situasinya di tim saat ini makin panas, mengingat jendela transfer pemain musim panas segera ditutup. (adk/jpnn)

 


Superstar AS Monaco, Kylian Mbappe mulai menjadi masalah buat timnya. Jelang laga di pekan ketiga Ligue 1, Mbappe berkelahi dengan rekan satu timnya.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News