Neymar Bakal Debut Bersama PSG di Stadion Berkapasitas 17.000 Penonton

Neymar Bakal Debut Bersama PSG di Stadion Berkapasitas 17.000 Penonton
Neymar. Foto: EPA

jpnn.com, PARIS - Pemain Rp 3,5 triliun, Neymar bakal melakoni debut bersama Paris Saint-Germain di pekan kedua Ligue 1, Senin (14/8) mulai pukul 02.00 WIB.

Setelah urusan fulus PSG dan Barcelona kelar dan sertifikat transfer internasional keluar, Neymar pun diizinkan merumput.

Pelatih PSG, Unai Emery telah memberi sinyal akan menurunkan Neymar melawan Guingamp di Stade de Roudourou, stadion yang berkapasitas cuma 17.000 penonton.

"Dia siap secara fisik untuk memainkan keseluruhan sembilan puluh menit. Dia telah bekerja dengan baik dan kami semua memang menginginkan dia di starting eleven," kata pelatih PSG Unai Emery kepada AFP.

Bahkan pelatih Guingamp, Antoine Kombouar juga sangat ingin Neymar melakukan debut di markas timnya. Meskipun potensi kehancuran ada di depan mata.

"Saya ingin para penggemar datang untuk melihat Guingamp menang. Lebih baik lagi kalau di tim lawan ada Neymar di dalamnya. Saya yakin orang-orang di sini tidak berbicara tentang Neymar. Mereka mendukung timnya sendiri," ujar Kombouar. (adk/jpnn)


Pemain Rp 3,5 triliun, Neymar bakal melakoni debut bersama Paris Saint-Germain di pekan kedua Ligue 1, Senin (14/8) mulai pukul 02.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News