Astaga! PSG Beli Kylian Mbappe, Hanya Satu Minggu Setelah Neymar

Astaga! PSG Beli Kylian Mbappe, Hanya Satu Minggu Setelah Neymar
Kylian Mbappe. Foto: marca

jpnn.com, PARIS - Kabar mengejutkan datang dari Prancis. Pihak Paris Saint-Germain dan AS Monaco dilaporkan segera bersalaman untuk transfer Kylian Mbappe. Marca melansir, satu anggukan kecil lagi, pemain berusia 18 tahun itu resmi menjadi pemain PSG.

Les Parisiens kabarnya sepakat membayar EUR 160 juta (sekitar Rp 2,5 triliun), ditambah EUR 20 juta sebagai bagian dari kesepakatan sebelumnya antara AS Monaco dan Real Madrid. Dengan kata lain EUR 180 juta akan keluar dari kas PSG untuk mematahkan kesepakatan awal AS Monaco dengan Madrid.

Ayah dari Mbappe disebut menjadi kunci dari kesepakatan AS Monaco dan PSG. Senin (7/8) siang, ayah Mbappe berhasil meyakinkan AS Monaco agar merelakan anaknya pindah ke PSG.

Negosiasi antara ayah Mbappe dan AS Monaco berlangsung kilat, karena antara Mbappe dan PSG sudah deal urusan gaji. Ayahnya memang menginginkan PSG! Klub yang berada di kota kelahiran Mbappe. Sang anak memang menjadikan Real Madrid sebagai klub impian sejak kecil. Namun, ayahnya tahu, Madrid atau bahkan Barcelona tak pernah benar-benar serius menginginkan anaknya.

Dalam negosiasi dengan AS Monaco, sang ayah hanya memberi dua opsi. Izinkan anaknya pindah ke PSG, atau tidak ke klub mana pun. 

Klub-klub papan atas Eropa boleh geleng-geleng kepala. Ya, hanya satu minggu setelah mendatangkan Neymar dengan EUR 222 juta dari Barcelona (meski kabarnya belum lunas), PSG kembali membuat transfer besar atas nama Mbappe. (adk/jpnn)


Kabar mengejutkan datang dari Prancis. Pihak Paris Saint-Germain dan AS Monaco dilaporkan segera bersalaman untuk transfer Kylian Mbappe. Marca melansir,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News