AS Roma Datang Karena Tak Ada Kontak dengan PSSI

AS Roma Datang Karena Tak Ada Kontak dengan PSSI
Francesco Totti.

jpnn.com - KETUA AS Roma Club Indonesia (RCI) Mei Dwi Kuncoro mengaku sudah mendapat garansi kedatangan AS Roma. Klub besar Italia itu datang tanpa kontak sedikitpun dengan PSSI.

"Kata Promotor memang acara ini Tidak ada kontak dengan PSSI karena sedang disanksi FIFA. Acara ini, ya antara promotor dan Roma saja," katanya, saat dihubungi, Jumat malam (19/6)

Dwi mengatakan bahwa pihak promotor dan Roma sudah berjanji akan berkunjung ke Indonesia. Dia optimistis karena setelah melakukan pembicaraan, promotor memberikan jadwal detail klub berjuluk Giallorossi itu.

"Kami sudah dapat garansi dari promotor bahwa pihak Roma sudah bilang kalau mereka akan datang ke Indonesia tanggal 25 Juli," tegasnya.

Dwi makin yakin karena Promotor juga menyodorkan jadwal bahwa AS Roma akan menjalani tur ke Australia. Di negeri Kanguru, AS Roma mengikuti International Champions Cup, sampai 22 Juli, setelah itu pada 23 Juli langsung terbang ke Indonesia.

"Promotor juga sudah ada kesepakatan (MoU) dengan Roma untuk datang ke Indonesia," tandasnya. (dkk/jpnn)


KETUA AS Roma Club Indonesia (RCI) Mei Dwi Kuncoro mengaku sudah mendapat garansi kedatangan AS Roma. Klub besar Italia itu datang tanpa kontak sedikitpun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News