Tottenham Gaet Bek Kanan Tim Degradasi

Tottenham Gaet Bek Kanan Tim Degradasi
AFP

jpnn.com - LONDON- Tottenham Hotspurs sukses mendapatkan Kieran Trippier dari Burnley. Pemain yang biasa beroperasi sebagai bek kanan itu diikat dengan kontrak berdurasi lima musim.

Sayangnya, kedua belah pihak enggan membeberkan nilai kontrak yang disepakati. Bagi Trippier, kepindahan itu merupakan lesatan karir setelah gagal membantu Burnley lepas dari jerat degradasi.

“Ketika saya mendengar klub ini menginginkan saya, saya tak berpikir dua kali. Ini adalah klub besar. Kini saya sudah tak sabar untuk segera memulai musim baru,” terang Trippier di laman Sky Sports.

Trippier merupakan rekrutan kedua Tottenham pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, tim berjuluk The Lily Whites itu sukses mendapatkan tanda tangan Kevin Wimmer.

“Kapanpun saya mendapatkan kesempatan, saya akan melakukan yang terbaik untuk pemain lain, staf dan fans. Saya akan mengambil peluang ini dengan tangan terbuka,” tegas Trippier. (jos/jpnn)


LONDON- Tottenham Hotspurs sukses mendapatkan Kieran Trippier dari Burnley. Pemain yang biasa beroperasi sebagai bek kanan itu diikat dengan kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News