Swansea Dapatkan Pilar Baru Lagi, Ini Dia Pemainnya

Swansea Dapatkan Pilar Baru Lagi, Ini Dia Pemainnya
AFP

jpnn.com - SWANSEA- Swansea City kembali mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim panas. Kali ini, tim asal Wales tersebut berhasil mendatangkan Franck Tabanou dari St Etienne.

Pemain berusia 26 tahun tersebut diikat dengan kontrak berdurasi tiga musim. Swansea harus mengeluarkan dana sebesar 3,5 juta Poundsterling atau setara Rp 66 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

Pemain yang biasa berposisi sebagai bek kiri itu merupakan rekrutan kedua Swansea pada bursa musim panas ini. Sebelumnya, Swansea berhasil mendatangkan Andre Ayew dari Marseille.

Tabanou sebenarnya sudah lama dibidik kontestan Premier League berjuluk The Swan itu. Sebelumnya, Swansea juga sempat membidik Tabanou pada bursa transfer musim dingin lalu.

“Swansea adalah klub Premier League yang sangat bagus. Saya yakin perpindahan ini merupakan hal yang bagus dalam karir saya,” terang Tabanou di laman resmi Swansea seperti dilansir Sky Sports. (jos/jpnn)


SWANSEA- Swansea City kembali mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim panas. Kali ini, tim asal Wales tersebut berhasil mendatangkan Franck


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News