Kiper Timnas U-23 Tepis Kabar Miring soal Match Fixing

Kiper Timnas U-23 Tepis Kabar Miring soal Match Fixing
Kiper Timnas U-23 Tepis Kabar Miring soal Match Fixing

jpnn.com - JAKARTA - Penjaga gawang Timnas U-23 M Natsir memastikan kabar adanya pengaturan skor dalam laga Garuda Muda di SEA Games 2015 tidak benar. Dia yakin pemain tak ada yang berkhianat dan main-main dengan kongkalikong yang dikenal dengan istilah match fixing itu.

Kiper Timnas U-23 yang sempat digelontor empat gol oleh pemain Myanmar U-23 itu berani menjamin rekan-rekannya tak terlibat dengan kabar miring tersebut. Sebab, ia yakin dengan integritas rekan-rekannya di Timnas U-23 di SEA Games Singapura lalu.

"Tidak percaya kalau sampai melibatkan pemain, karena selama berada di Singapura, pemain selalu bersama-sama. Tidak ada yang aneh-aneh," katanya seperti dilansir situs Persib.

Dia menunjukkan semangat rekan-rekannya sangat menggebu untuk bisa memberikan yang terbaik. Pemain juga sudah bekerja keras dan habis-habisan meskipun akhirnya hasilnya belum memuaskan.

"Selama ini tim berjuang keras untuk memenangkan setiap pertandingan. Saya yakin itu tidak benar," tegas pemain 21 tahun tersebut

Sebelumnya, beredar rekaman di media terkait perbincangan salah seorang berinisial 'BS' dengan seorang perantara match fixing. Dalam perbincangan yang direkam itu, disebutkan jika laga melawan Thailand dan Vietnam sudah diketahui hasilnya bahwa Indonesia akan kalah besar.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Penjaga gawang Timnas U-23 M Natsir memastikan kabar adanya pengaturan skor dalam laga Garuda Muda di SEA Games 2015 tidak benar. Dia yakin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News