Memalukan! Halep Disingkirkan Petenis Non Unggulan

Memalukan! Halep Disingkirkan Petenis Non Unggulan
afp

jpnn.com - BIRMINGHAM- Simona Halep menuai malu besar pada babak perempat final Aegon Classic. Petenis asal Rumania itu ditekuk Kristina Mladenovic dengan skor 6-2, 0-6, 6-7 di Birmingham, Jumat (19/6).

Kekalahan itu tentu menjadi pukulan telak bagi Halep. Sebab, sebagai seeded pertama, Halep ternyata dipaksa mengakui kehebatan petenis non unggulan. Hasil itu juga menjadi bekal buruk jelang Grand Slam seri Wimbledon.

Sebaliknya, bagi Mladenovic, kemenangan itu membuatnya menjadi petenis yang layak diwaspadai hingga turnamen berakhir. Sebab, Mladenovic saat ini memang menjadi rising star WTA.

Mladenovic pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Sebab, mengalahkan Halep yang memiliki peringkat serta pengalaman lebih banyak tentu tak semudah membalik telapak tangan.

“Ini adalah pertandingan luar biasa. Ini kemenangan besar bagi saya. Rasanya menakjubkan bisa mengalahkan Simona karena dia merupakan petenis yang hebat,” terang Mladenovic di laman WTA. (jos/jpnn)

 

 


BIRMINGHAM- Simona Halep menuai malu besar pada babak perempat final Aegon Classic. Petenis asal Rumania itu ditekuk Kristina Mladenovic dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News