AS Roma ke Indonesia Meski PSSI Disanksi FIFA, Ini Rencananya...

AS Roma ke Indonesia Meski PSSI Disanksi FIFA, Ini Rencananya...
Kapten AS Roma, Francesco Totti. Foto: AFP

jpnn.com - SALAH satu klub Raksasa Italia, AS Roma, dipastikan tetap akan berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, (SUGBK), Jakarta pada 25 Juli mendatang.

Namun, karena PSSI sedang disanksi FIFA, maka AS Roma akan bertanding melawan klub mereka sendiri. Dalam akun twitter Ninesport, promotor yang mendatangkan AS Roma ke Indonesia, disebutkan jika tim berjuluk Giallorossi itu akan tiba H-2.

"AS Roma akan tiba di Jakarta pada 23 Juli dan akan kembali pada 25 Juli malam hari," tulis akun Ninesport. 

Tajuk kedatangan AS Roma ke Indonesia kali ini adalah AS Roma Day 2015. Nah, dalam twitter itu diulas juga alasan kenapa AS Roma tetap bisa datang ke Indonesia meski sedang disanksi.

"Banyak jalan menuju Roma, promotor menghargai hukuman FIFA dan tak akan melanggar. Bisa saja dibuat sebuah pertandingan AS Roma vs AS Roma, jadi semua skuat bertanding di 1 lapangan," cuitnya.

Kalaupun tak bisa, maka kedatangan AS Roma bukan untuk bertanding, melainkan meet and greet dan coaching clinic bersama. Jadi bisa lebih dekat dengan penggemarnya. (dkk/jpnn)


SALAH satu klub Raksasa Italia, AS Roma, dipastikan tetap akan berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, (SUGBK), Jakarta pada 25 Juli mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News