AS Roma Sukses Perpendek Jarak Atas Juventus

AS Roma Sukses Perpendek Jarak Atas Juventus
AS Roma Sukses Perpendek Jarak Atas Juventus

jpnn.com - ROMA -- AS Roma berhasil memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia, Juventus. Itu setelah pasukan Srigala Roma berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor 3-1 di Stadio Olimpico, Minggu (13/4).

Tanda-tanda kemenangan AS Roma sudah terlihat di awal laga. Pertandingan baru memasuki menit 13, AS Roma sudah berhasil unggul lewat Rodrigo Taddei.

Unggul satu gol membuat AS Roma kian bergairah. AS Roma akhirnya berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 berkat gol yang dilesakkan Adem Ljajic di menit 44.

Meski unggul 2-0 di babak pertama, namun langkah AS Roma tetap kencang di babak kedua. Gervinho berhasil membuat AS Roma unggul 3-0 berkat golnya di menit 63.

Tertinggal 0-3, tidak membuat mental Atalanta turun drastis. Bahkan Atalanta berhasil membuat gol hiburan yang dicetak oleh Giulio Migliaccio di menit 78.

Hasil ini membuat AS Roma memangkas jarak dengan Juventus menjadi sisa lima poin. Saat ini Roma sudah mengoleksi 79 poin dari 33 pertandingan, sedangkan Juventus sudah mendapatkan 84 angka. Namun Juventus berpeluang kembali menjauh karena baru memainkan 32 pertandingan.  (abu/jpnn)


ROMA -- AS Roma berhasil memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia, Juventus. Itu setelah pasukan Srigala Roma berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News