Lawan Persib Bandung, Pembuktian TC Arema

Lawan Persib Bandung, Pembuktian TC Arema
Pelatih Arema, Suharno. Foto: Malang Post/JPNN.com

jpnn.com - MALANG – Arema diharapkan bisa menunjukkan hasil maksimal saat dijamu Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (13/4). Pasalnya, hasil Training Center (TC) di Pantai Parangtritis, Bantul Jogjakarta yang digelar tiga hari, belum teruji. Laga kontra Maung Bandung adalah ajang pembuktian bagi skuad Singo Edan.

Tentu, Arema tidak mau dianggap gagal TC apabila menuai hasil yang tak memuaskan di Bandung. Tak heran, pelatih Arema, Suharno pun menyebut laga lawan Persib akan jadi ajang paling tepat untuk unjuk gigi usai digembleng habis-habisan di Pantai Parangtritis.

“Kita berharap pemain bisa menjaga kondisi yang sudah bagus, untuk pertandingan lawan Persib nanti. Sebab, kita sudah digembleng dengan keras di Pantai Parangtritis,” terang Suharno kepada Malang Post (JPNN Group).

Pelatih domisili di Sengkaling ini menerangkan, gemblengan tim pelatih terhadap Juan Revi dkk tak semata-mata untuk mencegah penurunan kondisi.

Memang, sejatinya tren Arema mengalami penurunan. Meskipun baru merasakan satu kali kekalahan sejak pra musim, performa Arema tidak lagi garang. Saat lawan Maziya Sports and Recreation di Kanjuruhan beberapa waktu lalu pun, Cristian Gonzales dkk harus menang susah payah.

Tapi, Suharno menyebut, TC juga digelar agar Gustavo Lopez dkk bisa melaksanakan strategi dan taktik yang sudah disusun pelatih demi mengamankan poin di tanah Pasundan.

“Kita harap pemain bisa menjabarkan taktik dan strategi yang disusun dengan sempurna, di atas lapangan. Kami harap, hasil TC bisa membuat strategi berjalan sesuai rencana,” tegas mantan asisten pelatih timnas tersebut.

Suharno juga berharap, laga lawan Persib bisa menjadi batu loncatan untuk kembali ke performa Arema yang dicari-cari oleh Aremania, yakni garang, lugas dan tanpa kompromi.

MALANG – Arema diharapkan bisa menunjukkan hasil maksimal saat dijamu Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (13/4). Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News