Asa MU Pertahankan Tahta

Asa MU Pertahankan Tahta
Asa MU Pertahankan Tahta

jpnn.com - GIANYAR- Madura United ingin menjaga kosistensi tim untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen ISC A 2016. Ujian kali ini datang dari tuan rumah Bali United, yang akan dihadapi di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/10) sore nanti.

Melihat performa tim selama ini, pelatih Gomez de Oliviera mewanti-wanti timnya untuk tak kehilangan konsentrasi dan kelelahan menjaga posisi. Dia yakin dengan sebelas laga tersisa ke depan, semakin besar tekanan yang akan didapatkan timnya.

"Saya minta pemain untuk konsentrasi. Jangan lengah karena kompetisi masih panjang. Masih besar peluang perubahan terjadi, karena kami hanya unggul empat poin dari pesaing," katanya, Selasa siang.

Karena itu, melihat Bali United yang tampil inkonsisten, Gomez menaruh harapan besar untuk bisa meraih poin penuh. Namun, bukan berarti dirinya menganggap Serdadu Tridatu lawan yang mudah.

"Ini tak akan mudah. Tapi kami berusaha mempertahankan posisi. Motivasi besar itu yang akan membuat kami optimistis bisa menang di Bali," tandasnya. (dkk/jpnn)


GIANYAR- Madura United ingin menjaga kosistensi tim untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen ISC A 2016. Ujian kali ini datang dari tuan rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News