Jelang Bentrok di Gajayana, Pelatih Arema Sanjung Trio Pemain Persija

Jelang Bentrok di Gajayana, Pelatih Arema Sanjung Trio Pemain Persija
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus tak mau meremehkan Persija Jakarta. Sang pelatih, Milomir Seslija mengaku akan mewaspadai tiga pemain Persija, saat dua tim bentrok di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (18/10) malam nanti. 

Tiga pemain andalan Macan Kemayoran itu adalah Greg Nwokolo, Bambang Pamungkas, dan Emanuel Pacho Kenmogne.

"Mereka memiliki pemain yang berbahaya di depan. Ketiganya sudah membuktikan kualitasnya, dalam beberapa pertandingan saling memberi assist, juga mencetak gol," katanya.

Pelatih asal Bosnia tersebut menilai, Persija bakal mengandalkan serangan balik meski berstatus sebagai tuan rumah. Untuk itu, dia akan menempatkan holding midfielder yang lebih bertipikal bertahan, untuk menjadi portal sebelum pemain Persija melakukan serangan balik.

"Kami tak ingin kehilangan poin. Kami anggap ini laga kandang, dan kami harus bisa meraih kemenangan di sini. Tiga pemain depan, sudah kami antisipasi, skema serangan balik mereka juga," tuturnya. (dkk/jpnn)


MALANG - Arema Cronus tak mau meremehkan Persija Jakarta. Sang pelatih, Milomir Seslija mengaku akan mewaspadai tiga pemain Persija, saat dua tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News