Ini Perkiraan Susunan Pemain Persija Vs Arema

Ini Perkiraan Susunan Pemain Persija Vs Arema
Foto: dok jpnn

jpnn.com - MALANG- Arema Cronus dipastikan tak bisa full team saat menantang tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (18/10) malam. Marcio Teruel dan Saiful Indra Cahya harus absen karena cedera dan akumulasi kartu kuning.

General Manager Arema Ruddy Widodo menuturkan, sejauh ini kondisi Teruel memang cukup buruk. Dia tak bisa tampil sampai ISC berakhir karena mengelami cedera di meniskus lututnya‎.

"Setelah diperiksa, dia harus naik meja operasi. Teruel tak bisa lanjut lagi, karena diperkirakan butuh sampai lima bulan untuk penyembuhan," ucapnya.

Sementara itu, saiful Indra tak bisa ditampilkan, karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Beruntung, Singo Edan sudah bisa memainkan Okto Maniani dan Goran Ganchev yang sudah pulih.

Di sisi lain, Persija Jakarta ‎sedang tidak memiliki masalah. Mereka bisa menampilkan seluruh pemain, yang sebelumnya mampu menaklukkan PS TNI 2-1, pekan lalu.

"Kami mungkin melakukan rotasi karena waktu yang terlalu mepet. Tapi rotasi tak akan mengubah kekuatan kami. Kami bertekad mencuri poin," ucap Mamak Alhadad, pelatih kepala Persija Jakarta. (dkk/jpnn)

Berikut ini perkiraan susunan pemain Persija vs Arema

Persija: Andritany Ardhyasa (gk), Maman Abdurrahman, Gunawan Dwi, Willian Pacheco, Ismed Sofyan; Novri Susanto, Hong Soon-Hak, Ramdani Lestaluhu, Greg Nwokolo, Bambang Pamungkas, Pacho Kenmogne

MALANG- Arema Cronus dipastikan tak bisa full team saat menantang tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (18/10) malam. Marcio

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News