Catat Rekor Buruk Selama Melatih, Mourinho Masih Happy Keluar dari Anfield

Catat Rekor Buruk Selama Melatih, Mourinho Masih Happy Keluar dari Anfield
Jose Mourinho, memeluk erat rivalnya dari Liverpool Jurgen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Dua Raksasa Premier League, Liverpool dan Manchester United hanya bermain imbang tanpa gol dalam lanjutan pekan kedelapan EPL, Selasa (18/10) dini hari.

Hasil tersebut membuat masing-masing tim cuma mendulang satu angka. Di klasemen sementara, Liverpool mengoleksi 17 poin dari delapan laga. Sementara MU 14 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Nah, catatan 14 poin dari delapan laga ini, membuat catatan buruk buat arsitek MU, Jose Mourinho.

BBC melansir, torehan 14 poin delapan partai di liga lokal tersebut, merupakan yang terburuk dalam karier kepelatihan Mourinho (sejak di Uniao de Leiria 2001).

Namun ternyata hal tersebut tak membuat Mou kecewa. Dia justru senang timnya mampu meraih poin di Anfield.

"Ini bukan hasil yang kami inginkan. tetapi merupakan hal yang positif. Menghentikan tuan rumah sekelas mereka (Liverpool) meraih tiga poin bukan hasil yang buruk," ujar Mou.

Pelatih asal Portugal itu mengaku pertarungan kedua tim merupakan laga yang sulit. 

"Tetapi untuk waktu yang lebih lama, mereka lebih kesulitan dibanding kami. Pemain (MU) bisa mengontrol permainan, tak hanya soal taktik tapi juga emosi permainan. Dan ini pertandingan di Anfield, semua berpikir kami akan kesulitan di sini, namun ternyata tidak. Kami nyaman, saya senang," tandas Mou. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Dua Raksasa Premier League, Liverpool dan Manchester United hanya bermain imbang tanpa gol dalam lanjutan pekan kedelapan EPL, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News