Asa Raja Coppa Italia

AS Roma v Bologna

Asa Raja Coppa Italia
Asa Raja Coppa Italia
ROMA - Tradisi di Coppa Italia menunjukkan AS Roma sulit dibendung. Mereka adalah tim yang paling banyak tampil di partai puncak Coppa Italia. Bahkan, dua musim terakhir, tim besutan Luciano Spalletti itu tampil sebagai jawara.

Bersama Juventus, Roma menjadi klub Italia yang paling banyak mengoleksi Coppa Italia. Mereka sama-sama sudah mengumpulkan sembilan gelar. Tapi, I Lupi (julukan Roma) lebih banyak tampil di partai puncak.

Ya, Juve sudah tampil di partai puncak turnamen yang dimulai pada 1922 itu sebanyak 13 kali. Roma sudah 16 kali tampil di final. Musim ini, Roma sedang mengejar gelar ketiga beruntun di Coppa Italia, setelah juara back to back di dua musim sebelumnya.

Tapi, sebelum bicara soal juara, mereka harus mampu melewati Bologna di babak 16 besar Coppa Italia. Kedua tim akan berebut tiket ke perempat final di Stadion Olimpico, Roma, dini hari nanti WIB. (Siaran langsung Telkomvision 2 pukul 03.00 WIB)

ROMA - Tradisi di Coppa Italia menunjukkan AS Roma sulit dibendung. Mereka adalah tim yang paling banyak tampil di partai puncak Coppa Italia. Bahkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News