Benitez Sukses Operasi Ginjal

Benitez Sukses Operasi Ginjal
Benitez Sukses Operasi Ginjal
LIVERPOOL - Penyakit ginjal melanda para pelatih top di Premier League. Setelah pelatih Chelsea Luiz Felipe Scolari, kini giliran arsitek Liverpool Rafael Benitez.

Kemarin sore waktu setempat (16/12), Benitez baru saja menjalani operasi ginjal setelah dirujuk ke rumah sakit. Juru bicara Liverpool menyatakan bahwa kondisi pelatih 48 tahun asal Spanyol itu baik-baik saja setelah operasi. ''Penyakitnya tidak terlalu serius. Dia akan bertugas kembali dalam 2-3 hari ke depan. Dia terlihat tetap bersemangat. Seluruh anggota klub mendoakan dia," ungkap juru bicara itu kepada Sportinglife.

Liverpool memang berharap Benitez cepat pulih karena The Reds -julukan Liverpool- akan menjalani laga penting di Premier League akhir pekan ini. Yakni, menghadapi salah satu rival utama, Arsenal, di Emirates (20/12). Liverpool dituntut bisa memenangi laga itu jika tidak ingin posisinya sebagai pimpinan klasemen tergusur dari Chelsea. Hingga pekan ke-17, Liverpool hanya unggul satu poin (38-37) dari Chelsea.

Selama empat tahun terakhir menangani Liverpool, Benitez diketahui tidak pernah mengalami gangguan kesehatan. Karena itu, banyak yang heran jika mantan pelatih Valencia dan Real Madrid B tersebut harus dioperasi karena penyakit ginjal.

LIVERPOOL - Penyakit ginjal melanda para pelatih top di Premier League. Setelah pelatih Chelsea Luiz Felipe Scolari, kini giliran arsitek Liverpool

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News