Boaz dan Salampessy Disimpan untuk Pra-Piala Asia ?

Boaz dan Salampessy Disimpan untuk Pra-Piala Asia ?
Boaz dan Salampessy Disimpan untuk Pra-Piala Asia ?
TIDAK bisa merumputnya Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy mengundang kekecewaan. Terutama kegagalan Boaz membela Indonesia. Sebab, publik sudah sangat merindukan penampilan penyerang Persipura Jayapura itu. Harapan pun disematkan kepadanya.

Tak hanya kecewa, publik juga mempertanyakan kinerja manajemen timnas. Hal itu terkait dengan keputusan memanggil Boaz dan Salampessy yang ternyata tidak bisa dimainkan karena kendala regulasi. Seharusnya, manajemen timnas paham akan aturan pergantian pemain.

''Seperti di kompetisi nasional, tentu kita harus paham manual liga. Seharusnya, manajemen timnas juga paham mengenai manual Piala AFF. Jadi, cukup aneh kalau mereka memanggil Boaz dan Salampessy, tapi keduanya tidak bisa digunakan,'' kritik Djoko Susilo, pelatih Semen Padang, yang menyaksikan partai Indonesia lawan Thailand kemarin (16/12).

Boaz dan Salampessy tidak bisa tampil karena terbentur aturan. Pergantian dalam daftar 22 pemain hanya bisa dilakukan jika ada yang cedera. Faktanya, tidak ada pemain Indonesia yang cedera. Pergantian itu juga baru bisa dilakukan kalau sudah keluar surat keterangan dari dokter Asosiasi Sepak Bola Asia (AFC).

TIDAK bisa merumputnya Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy mengundang kekecewaan. Terutama kegagalan Boaz membela Indonesia. Sebab, publik sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News