Tujuh Pemain Persebaya Kian Misterius

Janji Umumkan Pekan ini

Tujuh Pemain Persebaya Kian Misterius
Tujuh Pemain Persebaya Kian Misterius
SURABAYA - Pengurus Persebaya lagi-lagi mengingkari janjinya. Sesuai pernyataan mereka, nama-nama tujuh pemain yang masuk daftar jual akan diumumkan setelah Ketua Umum Persebaya Saleh Ismail Mukadar pulang dari Ambon, Maluku.

Ketua Harian Persebaya Cholid Ghoromah mengatakan, Saleh telah kembali ke Surabaya Senin sore (15/12). Tapi, hingga kemarin (16/12), tujuh pemain yang akan dijual masih menjadi misteri.

''Kami harus menunda pengumuman karena hari ini (kemarin, Red) masih harus mengadakan pertemuan antarpengurus, termasuk ketua umum,'' ujar Cholid.

Dia menambahkan, pengurus harus mengadakan pembicaraan intesif karena mereka ingin pengumuman nanti sekaligus menuntaskan masalah-masalah yang selama ini membelit Persebaya. Di antaranya, menyangkut penyelesaian kewajiban pengurus kepada para pemain mengenai pelunasan tiga bulan gaji yang belum terbayar.

SURABAYA - Pengurus Persebaya lagi-lagi mengingkari janjinya. Sesuai pernyataan mereka, nama-nama tujuh pemain yang masuk daftar jual akan diumumkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News