Gejala Tifus, Sandy Batal ke India

Gejala Tifus, Sandy Batal ke India
Gejala Tifus, Sandy Batal ke India
JAKARTA - Sandy Gumulya batal berlaga di India. Alasannya, dia mengalami gangguan kesehatan yang membuatnya tak bisa unjuk kebolehan dalam turnamen tenis Women's Circuit 2008 yang berlangsung pada 22-28 Desember mendatang di hard court New Delhi, India.

Sebagaimana diberitakan harian ini beberapa waktu lalu, gangguan kesehatan tersebut mulai dialami Sandy pada semifinal Garuda Tenis Masters 2008 di lapangan tenis Hotel Sultan, Senayan, Jakarta.

Dia gagal menembus babak final setelah dikalahkan rekannya di Ragunan, Lavinia Tananta, dengan skor 6-4, 2-0 (ret). Sandy tak bisa melanjutkan pertandingan dan menyerah karena kondisi kesehatannya yang tak menunjang.

Dari tes tensi darah yang dilakukan dokter pertandingan dr Suryadji, hasilnya sungguh mengejutkan, yakni 100/70. Padahal, tensi itu diambil setelah Sandy menyerah pada set kedua. Ternyata, dia terkena gejala tifus.

JAKARTA - Sandy Gumulya batal berlaga di India. Alasannya, dia mengalami gangguan kesehatan yang membuatnya tak bisa unjuk kebolehan dalam turnamen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News