GU Seleksi Amunisi Baru

GU Seleksi Amunisi Baru
GU Seleksi Amunisi Baru
GRESIK - Teki-teki rencana seleksi pemain yang akan dilakukan oleh Gresik United (GU) akhirnya mulai menemui titik terang. Setelah harus tertunda beberapa hari, Manajer GU Ali Mukhid menjelaskan bahwa manajemen sudah merapatkan agenda tersebut.

Menurut Ali, manajemen sudah bulat memutuskan bahwa agenda seleksi pemain akan segera dilakukan. Menurut dia, agenda tersebut mungkin mulai digeber hari ini (17/12). Selain itu, dia mengatakan bahwa manajemen sudah memutuskan kuota bayangan soal pemain yang bakal direkrut. ''Pemain tambahan yang akan direkrut antara empat sampai lima orang,'' kata Ali kemarin (16/12).

Selain soal penambahan pemain, Ali menyebutkan bahwa materi yang sudah dibahas oleh manajemen berkaitan dengan evaluasi terhadap kinerja para pemain GU selama ini. Namun, terkait dengan evaluasi pemain, dia mengungkapkan bahwa keputusan manajemen belum final. ''Masih terus kita koordinasikan dengan pihak-pihak yang bersangkutan,'' ujar dia.

Namun, pria yang juga anggota dewan Kabupaten Gresik tersebut mengatakan, sedikitnya lima pemain GU saat ini di ujung tanduk. Sayang, Ali belum mengungkapkan nama-nama itu. Dia hanya mengutarakan, kinerja lima pemain tersebut sedang disorot manajemen.

GRESIK - Teki-teki rencana seleksi pemain yang akan dilakukan oleh Gresik United (GU) akhirnya mulai menemui titik terang. Setelah harus tertunda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News