ASABRI Beri Pelatihan Purna Bakti Bagi Anggota Polri

ASABRI Beri Pelatihan Purna Bakti Bagi Anggota Polri
PT ASABRI (Persero) memberikan pelatihan purna bakti bagi para anggota Polri di wilayah Polda Metro Jaya. Foto dok ASABRI

jpnn.com, JAKARTA - PT ASABRI (Persero) memberikan pelatihan purna bakti bagi para anggota Polri di wilayah Polda Metro Jaya.

Pelatihan ini dilaksanakan untuk membantu peserta Asabri dalam mempersiapkan pengetahuan, keterampilan, keuangan, hingga kesiapan secara mental dalam memasuki masa pensiun.

Sekretaris Perusahaan PT ASABRI, Okki Jatnika menuturkan kegiatan pelatihan purna bakti bagi anggota Polri ini diharapkan bisa membuka wawasan untuk mengetahui keterampilan yang sesuai dengan pribadi masing-masing, serta memahami karakteristik yang dimiliki seorang pengusaha.

“Pelatihan yang berlangsung selama dua hari ini baru pertama kali dilaksanakan, dalam rangkaian kegiatannya terdiri dari pembekalan umum mencakup materi mengenai entrepreneurship, kunjungan usaha, serta coaching dan mentoring,” tutur Okki.

Kabag Perawatan Personil Biro SDM Polda Metro Jaya AKBP Ganang Nugroho Widhi berharap pelatihan purna bhakti ini bisa menambah keterampilan sebagai bekal kewirausahaan.

Sehingga mampu berkiprah pada bidang yang baru dan  nantinya pada saat memasuki masa pensiun seluruh rangkaian pelatihan ini dapat bermanfaat bagi Anggota Polri.

“Mudah-mudahan kerja sama ASABRI dengan Polda Metro Jaya dapat terus berlanjut sehingga mampu memberikan yang terbaik bagi Anggota Polri khususnya personil Polda Metro Jaya," harap dia.(chi/jpnn)

Mudah-mudahan kerja sama ASABRI dengan Polda Metro Jaya dapat terus berlanjut sehingga mampu memberikan yang terbaik bagi Anggota Polri khususnya personil Polri


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News