ASABRI Serahkan Bantuan Alkes ke RS TNI AL Jala Ammari Makassar dan RS Bhayangkara di Pontianak

ASABRI Serahkan Bantuan Alkes ke RS TNI AL Jala Ammari Makassar dan RS Bhayangkara di Pontianak
PT ASABRI memberikan bantuan alat kesehatan ke Rumah Sakit TNI AL Jala Ammari, Makassar dan Rumah Sakit Bhayangkara Anton Sudjarwo, Pontianak, untuk menjalankan Program Health Action. Foto dok ASABRI

jpnn.com, MAKASSAR - PT ASABRI memberikan bantuan alat kesehatan ke Rumah Sakit TNI AL Jala Ammari, Makassar dan Rumah Sakit Bhayangkara Anton Sudjarwo, Pontianak, untuk menjalankan Program Health Action, sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada stakeholdernya. 

ASABRI Health Action di wilayah Makassar dilaksanakan pada 16 Agustus 2023, yang diserahkan oleh Kepala Kantor Cabang ASABRI Makassar, Hari Adi Wibowo kepada Komandan Lantamal VI/Makassar, Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, (Opsla) di RS TNI AL Jala Ammari, Makassar.

Bantuan tersebut berupa Alat Elektrokardiogram (EKG) dan Troli, Kursi Roda, Tempat Tidur Tindakan, Tensimeter, dan Termometer.

“Terima kasih atas terlaksananya Health Action di RS TNI AL Jala Ammari dan Selamat HUT ke-52 ASABRI, semoga ASABRI selalu berusaha menjaga Integritas dan meningkatkan Kualitas," ujar Komandan Lantamal VI/Makassar.

Kepala Kantor Cabang ASABRI Makassar, Hari Adi Wibowo, berharap bantuan Alat Kesehatan dan Sarana Prasana yang diberikan bisa bermanfaat dalam menunjang pelayanan kesehatan di RS TNI AL Jala Ammari, Makassar.

ASABRI Health Action di wilayah Pontianak dilaksanakan pada 28 Agustus 2023, yang diserahkan oleh Kepala Kantor Cabang ASABRI Pontianak, Supriyadi, kepada Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Anton Sudjarwo Pontianak, AKBP drg. Josep Ginting di RS Bhayangkara Anton Sudjarwo, Pontianak.

Adapun bantuan alat kesehatan yang diberikan berupa Alat Elektrokardiogram (EKG) dan Troli, Kursi Roda, Tensimeter, Thermometer Digital dan Tempat Tidur Tindakan.

“Terima kasih kasih kepada ASABRI atas bantuan alat kesehatan tersebut karena sangat membantu dan akan sangat bermanfaat bagi setiap pasien yang dirawat di Rumkit Bhayangkara Anton Sudjarwo Pontianak. Semoga ke depan dapat semakin terjalin kerja sama dan sinergi yang lebih baik lagi,” harap Anton Sudjarwo.

Program TJSL ASABRI Health Action digelar sebagai salah satu bentuk komitmen ASABRI dalam mewujudkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News