Pegadaian Kini Punya Pinjaman Multiguna Wisata, Begini Syaratnya

Pegadaian Kini Punya Pinjaman Multiguna Wisata, Begini Syaratnya
PT Pegadaian kini punya produk pembiayaan yang bernama Pinjaman Multiguna Wisata. Produk ini bisa membantu mewujudkan keinginan pergi traveling untuk refreshing. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian punya produk pembiayaan yang diberi nama Pinjaman Multiguna Wisata, yang bisa membantu mewujudkan keinginan untuk traveling.

Untuk dapat mengakses produk Pinjaman Multiguna Wisata di Pegadaian, Masyarakat cukup menyiapkan BPKB kendaraan roda 2 atau 4 sebagai jaminan, untuk langsung dapat pembiayaan hingga Rp 100 juta.

Pembiayaan ini, dapat mengakomodir calon traveller yang ingin bepergian untuk tujuan wisata domestik maupun wisata ke luar negeri, seperti Jepang, Turkiye, Kashmir maupun negara tujuan wisata lainnya.

“Kini angan-angan untuk berwisata bukan lagi jadi kendala. Karena Pegadaian bekerjasama dengan biro perjalanan terkemuka, menawarkan beragam paket wisata dengan harga yang terjangkau,” jelas Sekretaris Perusahaan Yudi Sadono.

Yudi menambahkan, dengan tarif pembiayaan mulai dari 1.15% per bulan dan angsuran tetap mulai Rp 40 ribuan per bulan, masyarakat dapat mencicilnya hingga 36 bulan.

Pengajuan Multiguna Wisata bisa untuk pribadi atau beserta keluarga melalui outlet Pegadaian konvensional.

“Khusus untuk transaksi hingga 30 September masyarakat yang mengajukan pembiayaan Multiguna Wisata, akan mendapatkan promo cashback 2% dari nilai pinjaman,” kata Yudi.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center Pegadaian 1500-569, atau follow Instagram @sahabatpegadaian.(adv/jpnn) 

Pengajuan Multiguna Wisata bisa untuk pribadi atau beserta keluarga melalui outlet Pegadaian konvensional.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News