Asah Pegolf Muda di Himbara World Junior Championship

Asah Pegolf Muda di Himbara World Junior Championship
Damai Indah Golf kembali menggelar Himbara World Junior Golf Championship presented by Ciputra Group di Damai Indah Golf-PIK Course, Jakarta. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Damai Indah Golf kembali menggelar Himbara World Junior Golf Championship presented by Ciputra Group di Damai Indah Golf-PIK Course, Jakarta.

Turnamen berkelas internasional yang diinisasi pengusaha papan atas Ciputra itu dihelat pada 5-8 Juni 2018.

Event yang pada tahun ini masuk edisi ke-24 sudah masuk agenda tahunan Persatuan Golf Indonesia (PGI).

Ketua Panpel Sutopo Kristanto mengatakan, Himbara World Junior Golf Championship 2018 presented by Ciputra Group bertujuan meningkatkan prestasi para peserta, khususnya para junior dalam negeri.

“Turnamen ini membawa misi utama, yaitu memberikan kesempatan kepada para pegolf junior Indonesia bertanding dalam tingkat kompetisi yang lebih tinggi dan ketat,” kata Sutopo, Senin (4/6).

Dia menambahkan, hal itu bertujuan agar para pegolf muda Indonesia terbiasa bermain dalam atmosfer kompetisi level yang lebih ketat.

“Nantinya, ini akan melahirkan bibit-bibit pegolf Indonesia yang siap bertanding di dunia internasional serta memupuk prestasi,” kata Sutopo.

Bagi PB PGI, Himbara World Junior Golf Championship 2018 presented by Ciputra Group telah menjadi salah satu barometer dalam menjaring calon atlet potensial yang akan diproyeksikan masuk timnas.

Damai Indah Golf kembali menggelar Himbara World Junior Golf Championship presented by Ciputra Group di Damai Indah Golf-PIK Course, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News