Asap Masih Pekat, DPR Imbau Warga Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Asap Masih Pekat, DPR Imbau Warga Kibarkan Bendera Setengah Tiang
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN – Komisi II DPR RI mengimbau masyarakat di Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang menjadi korban asap pekat mengibarkan bendera setengah tiang.

Imbauan itu dilontarkan saat Komisi II meninjau langsung kondisi warga Palangkaraya, Kamis (22/10). Selain belasan anggota, dua pimpinan Komisi II DPR, Rambe Kamarul Zaman dan Lukman Edy juga ikut turun melihat kondisi di sana.

“Kalau tidak segera ditanggulangi, kami mengimbau masyarakat untuk memasang bendera setengah tiang," terang anggota Komisi II DPR RI Agati Sulie.

Saat itu, para legislator yang tergabung dalam Panja Kabut Asap DPR RI tersebut juga akan memberikan ribuan masker dan alat bantu pernapasan kepada masyarakat Palangkaraya.

“Kami juga berharap tidak ada korban jiwa lagi akibat kabut asap ini dan musibah ini segera berlalu. Ditambah lagi para pelaku yang menyebabkan kebakaran hutan dan kabut asap ini ditindak aparat terkait," ujarnya. (aen/jos/jpnn)

 

 


BANJARMASIN – Komisi II DPR RI mengimbau masyarakat di Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang menjadi korban asap pekat mengibarkan bendera setengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News