ASDP Kembali Buka Portable e-Ticketing di Rest Area Tol Tangerang-Merak

ASDP Kembali Buka Portable e-Ticketing di Rest Area Tol Tangerang-Merak
Ilustrasi. Foto dok humas ASDP

jpnn.com - JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry akan kembali membuka layanan penjualan tiket portable e-ticketing, khusus kendaraan kecil atau mobil pribadi di luar area pelabuhan (buffer zone) di Rest Area KM 43 Tol Tangerang – Merak mulai Rabu (21/12) hingga Minggu (1/1) mendatang.

Dengan disediakannya layanan portable e-ticketing, pengguna jasa diharapkan bisa membeli tiket tanpa antrian dan lebih nyaman.

“Kami akan buka kembali layanan penjualan tiket bagi kendaraan kecil atau mobil pribadi di Rest Area KM43 Tol Tangerang – Merak, sebanyak dua loket," ujar Plt Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry Faik Fahmi, Kamis (15/12).

Pengguna jasa tidak perlu antre membeli tiket di pelabuhan, dan bisa lebih menikmati kenyamanan, karena bisa beristirahat, makan, ataupun menjalankan ibadah sholat di rest area.

Dengan membeli tiket feri di Rest Area, pengguna jasa bisa menikmati gate khusus di pelabuhan Merak saat akan naik ke atas kapal.

"Dengan begitu, waktu antrean bisa lebih singkat karena telah bertiket sebelum masuk pelabuhan," katanya.
 
Layanan buffer zone kembali dilakukan, untuk mengantisipasi kenaikan volume kendaraan roda 4 yang menuju Merak saat arus puncak karena periode libur Natal dan anak sekolah yang berbarengan.(chi/jpnn)


JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry akan kembali membuka layanan penjualan tiket portable e-ticketing, khusus kendaraan kecil atau mobil pribadi di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News