Aseekk! Ada Liga Sepakbola Wanita, Yang Main Cuma Pakai Bra

Aseekk! Ada Liga Sepakbola Wanita, Yang Main Cuma Pakai Bra
Lingerie Football League UK. Foto: Mirror

jpnn.com - MANCHESTER – Kaum adam yang menggemari sepakbola Inggris bakal mendapatkan suguhan pertandingan yang bisa membuat mereka betah di stadion. Bukan liga pria, melainkan wanita.

Pasalnya, dalam waktu dekat bakal digulirkan Lingerie Football League UK. Sesuai namanya, para pesepakbola wanita yang berlaga bakal menggunakan pakaian minimalis.

BACA: Bukan Guardiola, Inilah Kandidat Terkuat Pengganti Mourinho

Salah satu yang paling wajib dipakai ialah bra. Menurut rencana, laga perdana akan dilangsungkan di atap Hotel Football pada 23 Desember nanti. Itu adalah hotel yang dimiliki Ryan Giggs, Gary Neville, Paul Scholes, Phil Neville dan Nicky Butt.

Gemma Hughes selaku founder Lingerie Football League UK mengatakan, liga itu digelar agar sepakbola wanita lebih mendapatkan perhatian. Tak hanya dari para fans, tetapi juga sponsor.

BACA: Ngeri Banget! Jurgen Klopp Dianggap Idiot

“Saya masih 23 tahun. Saya tak ingin menunggu hingga 20 tahun lagi untuk melihat sepakbola wanita menghasilkan uang dari sponsor,” terang Hughes pada Manchester Confidential, Rabu (16/12) kemarin. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Kaum adam yang menggemari sepakbola Inggris bakal mendapatkan suguhan pertandingan yang bisa membuat mereka betah di stadion.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News