Persipura Meminta Wasit yang Berkualitas

Persipura Meminta Wasit yang Berkualitas
Persipura Meminta Wasit yang Berkualitas

jpnn.com - SLEMAN - Laga melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) pada hari Minggu (19/12) mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, merupakan laga super penting, laga hidup mati bagi Persipura Jayapura. 

Melihat pentingnya laga dan pengalaman buruknya pengadil lapangan saat mereka takluk 0-1 atas Arema, pekan lalu, pihak Persipura berharap kualitas wasit diperhatikan.

pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, berharap pertandingan di Indonesia sejatinya bisa lebih berkualitas dan lebih baik dengan memperbaiki kualitas wasit saat memimpin pertandingan.

"Pertandingan nanti pati ketat, pasti tekanannya tinggi. Saya tak mau melihat wasit seperti sebelumnya, wasit kami harapkan bisa memimpin dengan imbang dan tegas," katanya, saat dihubungi Kamis (17/12).

Bukan hanya Persipura, sebelumnya PS TNI juga mengeluhkan kualitas wasit yang memimpin laga. Pasalnya, ada beberapa momen yang harusnya pelanggaran, tapi diabaikan. (dkk/jpnn)


SLEMAN - Laga melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) pada hari Minggu (19/12) mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, merupakan laga super penting,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News