Ashanty Ancam Akan Polisikan Pengirim Dupa di Restorannya

Ashanty Ancam Akan Polisikan Pengirim Dupa di Restorannya
Ashanty. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Niat baik Ashanty untuk bertemu pria misterius yang memasang dupa di restoran miliknya tidak membuahkan hasil.

Tiga hari ditunggu, pria misterius itu tidak muncul. Padahal istri Anang Hermansyah ini telah mengumumkan ingin bertemu dengan pria misterius tersebut.

"Karena alamatnya kami enggak tahu, makanya saya umumkan di medsos. Saya hanya ingin tanya maksudnya apa pasang dupa di depan toilet hingga aromanya sampai ke meja kasir. Kami juga enggak mau apa-apain orangnya kok," terang Ashanty.

Sayangnya hingga tiga hari ditunggu, pria misterius itu tidak kunjung datang. Ashanty pun terpaksa akan menempuh jalur hukum.

Ibu dua anak ini berencana melaporkan masalah tersebut ke polisi. Dia optimistis dengan bantuan polisi, pria misterius itu bisa ditemukan. Apalagi di CCTV tampak jelas sosok pria misterius itu.

Diketahui, pada Sabtu (8/9), seorang tak dikenal datang di Dapur Asix, restoran milik Ashanty di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Orang tersebut lantas memasang dupa di toilet restoran.

Entah apa tujuan orang itu memasang dupa. Diduga, orang tersebut punya maksud jelek untuk membuat bisnis Ashanty kacau dengan bantuan ilmu hitam. (esy/jpnn)


Ashanty berencana melaporkan pria misterius yang memasang dupa di toilet restoran miliknya.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News