Ashanty Ikut Komentari Kisruh Rumah Tangga Faisal Harris

Ashanty Ikut Komentari Kisruh Rumah Tangga Faisal Harris
Faisal Haris dan Sarita. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kisruh rumah tangga Faisal Harris dengan Sarita Abdul Mukti hingga aksi putrinya, Shafa Harris yang melabrak Jennifer Dunn masih menyita banyak perhatian, tak terkecuali para selebriti.

Salah satu artis yang ikut berkomentar yakni Ashanty. Meski sedang di luar negeri ikut dinas suaminya Anang Hermansyah, ibu dua anak ini tak ketinggalan informasi.

Dalam akun instagram miliknya, Ashanty mengaku mendapat kiriman berita dari anaknya Aurel Hermansyah tentang kisruh rumah tangga Faisal Harris.

“Dikirimin kakak berita yang lagi hits di Jakarta, kata kakak kasihan banget anaknya ya bund,” kata Ashanty.

Menurut dia jangan jadikan anak-anak menjadi korban kenakalan, keegoisan, dan perasaan orang tua, baik ayah atau ibunya.

“Menurut aku, stop muncul untuk mencari pembenaran dan membuka aib keluarga,” tutur Ashanty.

Baiknya, kata dia selesaikan secara kekeluargaan, karena memori dan tayangan ini akan selamanya tersimpan dan bisa diakses sampai kapanpun.

“Kita ngga bs judge salah siapa krn hanya Allah yg berhak..soo kl sayang sm anak2 nya, mending benahi masalah, dan cari kehidupan yang lebih baik,” paparnya.

Meski sedang berada di luar negeri, Ashanty tetap memantau pemberitaan yang saat ini sedang ramai dibicarakan, salah satunya mengenai aksi labrak Shafa Aliya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News