Ashanty Ikutan Komentar Nyinyir, Begini Reaksi Sarita

Ashanty Ikutan Komentar Nyinyir, Begini Reaksi Sarita
Shafa Aliya bersama kedua orangtuanya, Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Usai kabar perselingkuhan Faisal Haris dan Jennifer Dunn menjadi viral, tak sedikit artis yang ikut mengomentari. Salah satunya adalah Ashanty.

Suami Anang Hermansyah itu sempat mengutarakan pendapatnya agar jangan sampai anak-anak jadi korban keegoisan pertengkaran orang tua.

“Menurut aku, stop muncul untuk mencari pembenaran dan membuka aib keluarga,” tulis Ashanty.

Baiknya, kata dia selesaikan secara kekeluargaan, karena memori dan tayangan ini akan selamanya tersimpan dan bisa diakses sampai kapanpun.

“Kita ngga bs judge salah siapa karena hanya Allah yang berhak..soo kalau sayang sama anak-anaknya, mending benahi masalah, dan cari kehidupan yang lebih baik,” lanjutnya.

Terkait pernyataan Ashanty, istri Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti tak ingin menanggapinya serius. Dia beranggapan siapa pun berhak mengutarakan pendapat.

"Kalau menanggapi tentang Mbak Ashanty, ya sah-sah saja beliau mengutarakan pikiran dan pandangannya. Karena semua orang bebas berpendapat salah kah, benar kah, yang saya lakukan. Bebas, nggak masalah buat saya," kata Sarita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/11).

Seperti diketahui, Sarita membongkar perselingkuhan suaminya, Faisal Haris dan Jennifer Dunn ke media lantaran kesal rumah tangganya terusik.(mg7/jpnn)


Terkait pernyataan Ashanty, istri Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti tak ingin menanggapinya serius. Dia beranggapan siapa pun berhak mengutarakan pendapatnya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News