Ashanty Ingin Nikah dengan Adat Jawa

Ashanty Ingin Nikah dengan Adat Jawa
Ashanty Ingin Nikah dengan Adat Jawa
HUBUNGAN pasangan duet Anang Hermansyah dan Ashanty memang masih pacaran. Namun jika kelak berjodoh dan melangkah ke pelaminan, Ashanty ingin menikah dalam adat Jawa.

Menurut Ashanty, pernikahan dalam adat Jawa adalah pesan orang tuanya. "Pinginnya adat Jawa, karena mama dan papa kan orang Jawa, dan selalu minta kalau misalnya nanti aku menikah, pinginnya anaknya pakai adat Jawa," ujar Ashanty ditemui bersama Anang di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/6) malam.

Jika Ashanty sudah bisa membayangkan pernikahannya kelak, lalu kapan ia akan diajak Anang ke pelaminan" Anang pun sudah terbiasa menjawab dengan, "Insya Allah."

Hubungan asmara pasangan duet Anang Hermansyah dan Ashanty sepertinya masih mengambang. Walaupun pria asal Jember, Jawa Timur, ini sudah berkali-kali menyatakan cintanya kepada Ashanty bahkan di depan publik namun Ashanty tampaknya masih ragu. 

HUBUNGAN pasangan duet Anang Hermansyah dan Ashanty memang masih pacaran. Namun jika kelak berjodoh dan melangkah ke pelaminan, Ashanty ingin menikah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News