Ashanty Keguguran Akibat Kelelahan

Ashanty Keguguran Akibat Kelelahan
Ashanty Keguguran Akibat Kelelahan
PASANGAN Anang Hermansyah dan Ashanty harus bersabar. Keinginan mereka untuk menimang buah hati belum terwujud. Beberapa hari lalu baru dikabarkan bahwa Ashanty tengah hamil muda, enam minggu. Tapi, kemarin (31/5), karena kelelahan, Ashanty mengalami keguguran.

Kabar tersebut dibenarkan manajer Ashanty, Joe Marcella, melalui sambungan telepon dengan wartawan. Dia menceritakan, kemarin (31/5) malam Ashanty pulang syuting. Lalu, ketika buang air kecil, dia mengeluarkan darah yang cukup banyak. ''Semalam Bunda pulang, terus mengalami keguguran. Memang belum jodohnya punya anak,'' kata Joe. Dia menyebutkan, hal itu terjadi karena Ashanty kelelahan.

Sekarang Ashanty tengah terlibat proyek film berjudul Kini Kartini. Dia menjadi pemeran utamanya. Beberapa hari sebelumnya, kondisi Ashanty sempat drop dan dibawa ke rumah sakit. Setelah diperiksa, ternyata dokter memintanya beristirahat karena tengah hamil muda. Kabar tersebut tentu membuat pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 tersebut gembira. Sebab, kehamilan itu mereka tunggu-tunggu.

Namun, hari itu ada jadwal syuting film di Anyer. Ashanty bersikeras datang ke lokasi syuting dengan alasan profesionalitas. Apalagi, tim produksi sudah menyiapkan setting di lokasi. Anang pun sempat meminta pendapat beberapa dokter. Jawabannya, semua menyarankan agar istrinya tidak kelelahan.

PASANGAN Anang Hermansyah dan Ashanty harus bersabar. Keinginan mereka untuk menimang buah hati belum terwujud. Beberapa hari lalu baru dikabarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News