Syaharani Janji Tampil Garang di Jakarta Fair

Syaharani Janji Tampil Garang di Jakarta Fair
Syaharani Janji Tampil Garang di Jakarta Fair
PENYANYI Jazz Indonesia, Saira Syaharani Ibrahim atau yang lebih dikenal nama Syaharani bakal tampil di konser Musik Jakarta Fair untuk ketujuh kalinya. Tahun ini, konser Jakarta Fair akan berlangsung 6 Juni hingga 7 Juli 2013.

Berbeda dengan tahun lalu, kali ini  Syaharani akan tampil lebih garang bersama band indy miliknya, yakni Syaharani And Queenfireworks (ESQI:EF). "Tahun lalu kita main lembut dan lebih jazzy. Tapi tahun ini mungkin bisa disebut kita main lebih rockin, karena sound-nya lebih garang," kata Syaharani di Gedung Niaga JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (31/5).

Penyanyi kelahiran Batu, Jawa Timur, 27 Juli 1971 itu juga akan membawakan beberapa lagu dari album ketiganya yang saat ini tengah mereka garap. "Bocoran sedikit, ada beberapa lagu dari album ketiga yang sedang kita garap sekarang. Intinya tahun ini main lebih garang," terangnya.

Ia pun memuji penyelenggaraan konser musik Jakarta Fair yang sudah menjadi agenda tahunan. "Tanpa gembar-gembor dengan band-band dari luar, kegiatan ini bisa besar. Sebenarnya memang harus ngasih ruang besar untuk band nasional," pungkasnya. (abu/jpnn)

PENYANYI Jazz Indonesia, Saira Syaharani Ibrahim atau yang lebih dikenal nama Syaharani bakal tampil di konser Musik Jakarta Fair untuk ketujuh kalinya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News