Ashanty Marah Besar Aurel Pamer Foto Berbikini di Medsos

Ashanty Marah Besar Aurel Pamer Foto Berbikini di Medsos
Aurel Hermansyah dan Ashanty. Foto: Instagram/Aurelie Hermansyah

jpnn.com, JAKARTA - Meski terlihat sangat akrab, bukan berarti Ashanty tidak pernah memarahi Aurel Hermansyah. Dia mengaku pernah marah besar karena putri Anang Hermansyah dengan Krisdayanti itu mengunggah foto berbikini di akun Instagram.

"Karena kejadian itu aku marahin sampai nangis, kejadiannya di Bandung. Kalau sudah aku marahin, dia (Aurel) pasti nangis," kata Ashanty di kawasan Jakarta Barat, Kamis (25/10).

Perempuan 33 tahun itu melarang Aurel mengunggah foto itu ke media sosial karena dinilai cukup seksi. Namun, Aurel diam-diam mengunggahnya.

"Aku udah wanti-wanti, foto ini jangan di-posting ya, jadi koleksi pribadi aja. Tapi ternyata diupload dan aku marah besar, dia nangis sepanjang perjalanan sampai pulang," beber Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu menegaskan, tindakannya tersebut bukan untuk mengekang Aurel. Dia melarang mengunggah foto bikini karena Aurel telah menjadi publik figur.

Tingkah laku Aurel tentu bakal menimbulkan komentar dari netizen.

"Aurel sudah mau 21 tahun, harus bisa menentukan mana yang pantas dan mana yang enggak. Dia kan figur publik, dilihat orang, jadi harus hati-hati memposisikan diri dengan status sekarang," tutup Ashanty. (mg3/jpnn)


Ashanty marah besar mengetahui putri sambungnya, Aurel Hermansyah nekat mengunggah foto berbikini di media sosial (medsos).


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News