Ashanty Menemukan Akun Netizen Penghina Aurel, Dia Terkejut

Ashanty Menemukan Akun Netizen Penghina Aurel, Dia Terkejut
Ashanty. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Ashanty marah terhadap seorang netizen yang menghina dan memfitnah anak sambungnya, Aurel Hermansyah.

Lewat akun Instagram miliknya, istri Anang Hermansyah itu memperlihatkan bukti hujatan dan kata-kata kotor yang disampaikan netizen tersebut untuk Aurel.

"Ih ganjen sih lo, pagi-pagi udah dandan. Oh gue tahu pasti lu mau peletin Bang Atta, supaya enggak berpaling ke wanita lain? Dasar dukun lu, anj*ng, pant*k, bab*," bunyi salah satu pesan netizen itu, Kamis (6/8).

Ashanty telah menelusuri akun netizen yang menghina Aurel Hermansyah.

Lebih mengejutkan lagi, pelaku ternyata masih anak-anak dan duduk di bangku SD.

"Sayangku @aisyah_maharani_123 kamu nulis begitu dimana-mana, dan maaf kami enggak akan terima saat anak kami difitnah dan lain-lain. Apalagi dengan bahasa yang sangat kasar. Sebelum kami melaporkan, akhirnya kami cari siapa pemilik IG atas nama ini, karena komentarnya dimana-mana aneh dan jahat sekali,” beber Ashanty.

"Dan kagetnya ternyata yang nulis masih anak seumur ini, dan kami tahu nama lengkap, alamat, bahkan foto dan lain-lain, tapi kami masih punya hati nurani karena kamu masih dibawah umur (SD) makanya foto kamu pun saya blur," sambung pelantun Jodohku itu.

Ashanty lantas memberi peringatan kepada pelaku agar bisa menggunakan media sosial dengan baik.

Istri Anang Hermansyah, Ashanty telah menelusuri akun netizen yang menghina dan menfitnah Aurel Hermansyah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News