Ashley Young Bilang Martial Tak Perlu Bisa Bahasa Inggris, Kenapa?

Ashley Young Bilang Martial Tak Perlu Bisa Bahasa Inggris, Kenapa?
Anthony Martial, pemain baru MU berusia 19 tahun, merayakan gol pertama di laga debut melawan Liverpool. Foto: AFP

jpnn.com - Gol yang dicetak pemain debutan Manchester United (MU), Anthony Martial, saat menang 3-1 atas Liverpool di Oldtraford, Minggu (13/9) dini hari, membuat kekurangan Martial yang lain terlupakan. Apa itu? Rekannya, Ashley Young menyebut, tak peduli dengan kekurangan Martial dalam komunikasi.

Apa yang ditunjukkan Martial di dalam lapangan, lanjut dia, seakan ingin menutupi kekurangannya di luar lapangan. Setiap akan berkomunikasi atau mendengar arahan pelatih, Martial tidak bisa langsung dan meminta bantuan penerjemah.

Dia menurut Young kemudian membayarnya melalui penampilan yang gemilang di atas lapangan, Bahasanya pun jelas, kemenangan untuk rekan-rekannya.

"Dia memang selalu membutuhkan penerjemah, namanya Morgan Schneiderlin. Kami membutuhkan dia berbicara seperti itu saja. Kalau dia seperti itu terus di lapangan, itu saja (tak perlu berbahasa Inggris)," kata Young dilansir situs BBC Sport. (dkk/jpnn)

 

Gol yang dicetak pemain debutan Manchester United (MU), Anthony Martial, saat menang 3-1 atas Liverpool di Oldtraford, Minggu (13/9) dini hari, membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News