#MourinhoOut Beredar, Mou Tetap Belagu

#MourinhoOut Beredar, Mou Tetap Belagu
Jose Mourinho. FOTO: AFP

jpnn.com - SAAT Everton sukses menggasak Chelsea 3-1 dalam lanjutan liga premier Inggris tadi malam, sayup-sayup terdengar fans Everton bernyanyi. "You're getting sacked in the morning," atau jika diterjemahkan artinya "Besok pagi kamu akan dipecat." Begitu isi nyanyian fans Everton di tribun Goodison Park.

Tentu saja, nyanyian itu bukan ditujukan kepada manajer Everton Roberto Martinez. Dia bisa duduk tenang di bench pemain sepanjang laga. Ejekan itu diberikan kepada Jose Mourinho dengan tim Chelsea-nya yang menjadi bulan-bulanan Phil Jagielka dkk. 

Dilansir Daily Mail, nyanyian itu sambungan dari nyanyian fans Everton sebelumnya yang menyindir kegagalan Mou menggaet bek Everton John Stones.

Bukan hanya fans Everton saja yang menginginkan pelatih berkebangsaan Portugal itu didepak dari posisi yang sudah setahun lebih didudukinya. Demikian juga dengan sebagian fans Chelsea. Mulai tadi malam, hashtag #MourinhoOut sudah banyak beredar di jejaring sosial Twitter.

Belum diketahui bagaimana sikap dari Roman Abramovich, si pemilik klub dari London Barat itu. Namun, beberapa jam sebelum kekalahan tersebut terjadi, Mou sudah kepedean dulu dengan masa depannya di Chelsea. 

Dengan sombongnya, The Special One bekata bahwa dia tidak akan dipecat Chelsea. Dia juga tidak akan mundur. 

Pengalamannya diberhentikan Abramovich pada awal musim 2007-2008 silam tidak akan terulang lagi kali ini. Sekalipun, hingga laga kelima dia gagal mengembalikan Chelsea ke performa terbaiknya. Termasuk kalah dari Everton 1-3 tadi malam. "Klub tidak ingin saya pergi," ucap Mou, sebagaimana dikutip dari ESPN.

Pada awal Premier League 2015-2016 pada 8 Agustus lalu, Mou sudah diperpanjang kontraknya sampai empat musim ke depan. Dia akan berada di belakang kemudi Chelsea hingga musim panas 2019 mendatang. Dengan perpanjangan itu Mou menjadi pelatih yang terlama di masa Abramovich. 

SAAT Everton sukses menggasak Chelsea 3-1 dalam lanjutan liga premier Inggris tadi malam, sayup-sayup terdengar fans Everton bernyanyi. "You're

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News