Asia Baby Children Maternity Digelar Akhir November, 9.500 Produk Dipamerkan

Asia Baby Children Maternity Digelar Akhir November, 9.500 Produk Dipamerkan
Press Conference pameran ABC&MOM di Jakarta. Foto: ABC&MOM

jpnn.com, JAKARTA - Asia Baby Children Maternity (ABC&MOM) Expo hadir ke Indonesia, dengan membawa ribuan produk dari ratusan supplier terbaik China.

Pameran produk ibu dan bayi itu akan digelar pada akhir November 2023.

ABC&MOM digelar, karena kebutuhan atau permintaan produk ibu dan anak meningkat, ini didorong dari tingginya angka kelahiran di Indonesia.

Setidaknya ada 24,2 juta jiwa anak usia 0-4 tahun di Indonesia.

Kebutuhan akan produk ibu dan anak sehari-hari terbilang tinggi, 57 persen perempuan Indonesia melakukan transaksi Rp 500.000 setiap bulannya untuk membeli produk tersebut.

Produk-produk ibu dan anak dengan penjualan tertinggi di e-commerce antara lain susu formula, tisu basah, vitamin bayi dan anak, baby lotion cream, dan sabun bayi.

Melihat peluang tersebut, banyak pegiat usaha yang makin tertarik dalam memulai dan menciptakan peluang bisnis produk ibu dan anak.

Dengan begitu, industri tersebut akan terus berinovasi untuk menciptakan dan menyediakan produk yang lebih baik serta nyaman.

Asia Baby Children Maternity (ABC&MOM) Expo hadir ke Indonesia, dengan membawa ribuan produk dari ratusan supplier terbaik China.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News