Asian Games 2018: Doa Sandiaga untuk Timnas Pencak Silat

Asian Games 2018: Doa Sandiaga untuk Timnas Pencak Silat
Sandiaga Uno. (Foto: Dok Jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno berharap tim nasional pencak silat Indonesia panen medali emas pada Asian Games 2018.

Sandiaga sendiri menyempatkan diri menyaksikan pertandingan pencak silat di Padepokan Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Jumat (24/8).

"Pertandingan tadi sangat seru. Saya mohon dukungan dan doa dari seluruh rakyat Indonesia. Sebab, ini merupakan salah satu tambang mendali dalam klasemen perolehan medali kita," ujar Sandi.

Sandi menuturkan, kedatangannya ke padepokan juga merupakan permintaan dari Ketua Umum PB IPSI Prabowo Subianto.

"Pak Prabowo juga menitipkan pesan bahwa saya harus hadir beberapa kali. Hal ini perlu karena saya ingin atlet-atlet kita termotivasi untuk mendapatkan medali sebanyak-banyaknya," sambung Sandi.

Sandi juga senang karena pencak silat dipertandingkan di Asian Games 2018.

"Ini membuktikan bahwa pencak silat sudah menjadi bagian dunia. Ada 45 negara yang bertanding di Asian Games dan mereka sudah mengadopsi silat menjadi salah satu cabang olah raga yang dikembangkan," tutur Sandi. (mat/jpc/jpnn)


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berharap tim nasional pencak silat Indonesia panen medali emas pada Asian Games 2018.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News