Asian Games 2018: Indofood Satukan Tekad Dukung Timnas

Asian Games 2018: Indofood Satukan Tekad Dukung Timnas
Achmad Hisyam dari PSS Sleman, Kim Kurniawan (Persib), Stefano Lilipaly (Bali United) dan Dalmiansyah Matutu (Arema FC) dalam parade Asian Games 2018 Indofood Satukan Tekad dan Semangat Indonesia. Foto: Adrianto/Indopos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) menyatukan tekad untuk menyukseskan Asian Games 2018.

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk Axton Salim mengatakan, pihaknya menginisiasi gerakan Satukan Tekad dan Semangat Indonesia mendukung para atlet Indonesia.

Dia menambahkan, pihaknya percaya bahwa menjadikan Indonesia menjadi bangsa yang unggul dan berprestasi dalam bidang apa pun membutuhkan gizi yang baik.

“Sebagai perusahaan yang membantu memberikan solusi pangan dan gizi, Indofood secara konsisten memberikan beragam dukungan kepada kegiatan olahraga nasional seperti sepakbola, bulu tangkis hingga lari,” ujar Axton, Jumat (25/5).

Sementara itu, Direktur Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) Taufik Wiraatmadja mengatakan, momentum ini penting bagi brand seperti Indomie, Pop Mie dan Indomilk.

“Melalui dua peroduk mi instan, kami melakukan terobosan marketing yang kami yakini dapat memeriahkan sekaligus mengingatkan masyarakat pada ajang olahraga terbesar di Asia yang membanggakan Indonesia,” jelas Taufik.

Selain itu, Indomie dan Indomilk akan meluncurkan paket spesial Asian Games 2018.

Dengan demikian, masyarakat, khususnya kaum muda, dapat mengingat dan mendukung kesuksesan tim Indonesia di ajang olahraga terbesar se-Asia. (jos/jpnn)


PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) menyatukan tekad untuk menyukseskan Asian Games 2018.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News