Asian Games 2018: Ini Susunan Pemain Laos Vs Indonesia

Asian Games 2018: Ini Susunan Pemain Laos Vs Indonesia
Suporter Timnas Indonesia U-23. Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos

jpnn.com, BEKASI - Timnas Indonesia kembali melakukan perubahan dalam starter saat menghadapi Laos dalam lanjutan grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8) malam.

Perubahan terlihat di posisi striker, di mana sosok Beto Goncalves kini dimainkan dari awal. Dia akan bekerja sama dengan Stefano Lilipaly.

Demikian juga posiai Irfan Jaya, akan digantikan oleh Saddil Ramdani. Di belakang, Gavin kembali dicadangkan dan digantikan Rezaldi Hehanussa.

Sementara itu, Evan dimas Darmono yang sempat di pertandingan sebelumnya hanya nonton dari bangku cadangan, kini turun dari awal. (dkk/jpnn)

Perkiraan Pemain Indonesia vs Laos

Indonesia (4-2-1-3): Andritany Ardhiyasa (gk); Putu Gede, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanussa; Evan Dimas, Zulfiandi; Stefano Lilipaly; Febri Hariyadi, Saddil Ramdani, Beto Goncalves

Laos (4-3-3): Saymanolinh Paseuth (gk); Xayasith Singsavang, Phomvongsa, Aphixay Thanakhanthi, Bounmalay; Phoutthasay Khocalern, Pauthone Innalay, Kongmatilath; Latthasai Lhounlasi, Bounpachan, Souk Natphasok

 


Timnas Indonesia kembali melakukan perubahan dalam starter saat menghadapi Laos dalam lanjutan grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News