Asian Games 2018 Sukses, Presiden Jokowi Layak Dapat Pujian

Asian Games 2018 Sukses, Presiden Jokowi Layak Dapat Pujian
Presiden Jokowi menyerahkan bonus atlet peraih medali Asian Games 2018 di Istana, Minggu (2/9) pagi. Foto: Jay/Humas

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Progress 98 Faizal Assegaf menilai Presiden Joko Widodo layak mendapat pujian atas suksesnya penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta - Palembang.

Menurut dia, suksesnya Asian Games ini karena kinerja kuat dari sang Presiden. "Presiden Jokowi sangat jenius, Asian Games ditutup dengan aneka kesuksesaan," kata Faizal dalam tulisannya di Twitter, Senin (3/9).

Fazial mengatakan, kesuksesaan ini mulai dari prestasi fenomenal atlet Indonesia sampai keuntungan ekonomi mencapai Rp 45,1 triliun. "Dengan bermodalkan 30 triliun untuk sistem transportasi Jakarta - Palembang, infrastruktur stadion, sremonial dan lain-lain, kita bisa untung ini sangat luar biasa," ujarnya lagi.

Tulisan ini mendapat 382 like dan rettwet sebanyak 178. Faizal melanjutkan, Presiden Jokowi dan rakyat bahagia menikmati Asian Games hingga penutupan. "Semuanya senang dan gembira," tegasnya.

Faizal juga memuji sikap Jokowi yang nonton bareng bersama dengan korban bencana gempa di Lombok saat penutupan. "Jokowi menunjukan solidaritas dan menuai reaksi positif dari seluruh rakyat Indonesia," tutupnya. 

Diketahui Indonesia menjadi juara 4 dalam Asian Games 2018 ini dengan perolehan mendali yang luar biasa 31 emas, 24 perak dan 43 perunggu. Capaian luar biasa selama Indonesia mengikuti Asian Games. (jpnn)


Ketua Progress 98 Faizal Assegaf menilai Presiden Joko Widodo layak mendapat pujian atas suksesnya penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta - Palembang


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News