ASICS Luncurkan Seri Sepatu Olahraga Legendaris, GEL-KAYANO TM 27, Sebegini Harganya

ASICS Luncurkan Seri Sepatu Olahraga Legendaris, GEL-KAYANO TM 27, Sebegini Harganya
ASICS merilis seri sepatu olahraga legendaris, GEL-KAYANO TM 27. Foto dok ASICS

jpnn.com, JAKARTA - ASICS meluncurkan rangkaian seri sepatu olahraga legendaris, GEL-KAYANO TM 27 di Indonesia.

Setelah lebih dari 20 tahun menjadi partner andalan dalam mendukung performa lari jarak jauh, GEL-KAYANO TM seri ke-27 menghadirkan peningkatan kenyamanan berlari tanpa mengorbankan stabilitas.

Hal ini lantaran didukung dengan teknologi utama FLYTEFOAM™, serta fitur dukungan khusus pada perbedaan kebutuhan berlari pria dan wanita melalui teknologi SPACE TRUSSTIC™, yang semakin memperkaya pengalaman bebas bergerak aktif bagi konsumen Indonesia.

Terlebih, di masa kenormalan baru saat ini, tren untuk menjaga kesehatan tercatat kian meningkat.

“ASICS memahami kegiatan berolahraga semakin hari kian diminati, terlebih pada situasi saat ini yang terus mendorong kita untuk tetap aktif menjaga kesehatan dengan rutin melakukan olahraga yang diterapkan secara aman, salah satunya dengan cara berlari,” ujar President Director ASICS Indonesia Yoshihito Tamura lewat jumpa pers secara daring.

Sebagai wujud komitmen dalam menjawab kebutuhan partner aktif andalan konsumen Indonesia, ASICS menggabungkan riset yang berfokus pada konsumen dan teknologi terkini untuk menghasilkan sepatu lari dengan kualitas terbaik.

"Karena itu, kami menghadirkan GEL-KAYANO TM 27 dengan performa yang telah ditingkatkan melalui teknologi FLYTEFOAM™ dan SPACE TRUSSTIC™ yang didesain secara presisi untuk memberikan kenyamanan berlari tanpa mengorbankan stabilitas, baik bagi konsumen pria dan wanita," serunya.

Pada GEL-KAYANO TM seri ke-27, pembaruan yang dihadirkan mencakup kenyamanan pijakan telapak kaki yang lebih baik dengan lapisan midsole yang lebih lembut dan lentur disertai dengan desain tumit yang dalam pada bagian kaki depan, membuat setiap langkah pengguna menjadi semakin presisi.

GEL-KAYANO TM seri ke-27 yang diluncurkan ASICS menghadirkan peningkatan kenyamanan berlari tanpa mengorbankan stabilitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News